5 Aplikasi Pengganti YouTube Vanced

Sesudah dilarang oleh Google, sekian hari lalu program ini umumkan akan tutup servicenya. Berikut Aplikasi Pengganti YouTube Vanced terbaik yang tidak kalah kece featurenya dan gratis.

Apa Anda pernah dengar mengenai sebuah program namanya YouTube Vanced? Program ini tawarkan feature yang serupa dengan YouTube Premium.

Jika Anda adalah pemakai YouTube Vanced, Anda kemungkinan telah dengar mengenai dihapusnya program ini.

Lalu, apa program yang dapat dipakai untuk gantikan service YouTube Vanced? Baca keterangan secara lengkap di bawah ini.

Apa Itu YouTube Vanced?

YouTube Vanced sebuah program yang bisa Anda pakai untuk nikmati service YouTube premium.

Dengan YouTube Vanced, Anda tidak perlu bayar untuk dapat melihat video di YouTube tanpa iklan. Beberapa orang yang telah coba service program YouTube Vanced dan berasa senang dengannya.

Sayang, sesudah bekerja sepanjang beberapa saat, program YouTube Vanced ini harus stop beroperasi.

Ini dikarenakan oleh ada perselisihan di antara YouTube Vanced dan Google. Ini tentu saja membuat beberapa pemakai kebingungan harus berpindah ke program apa.

Referensi Program Alternative Alternatif YouTube Vanced

Anda tak perlu cemas untuk cari Aplikasi Pengganti YouTube Vanced sekarang ini , karena program YouTube Vanced versus terkini bisa dipakai untuk dua tahun depan.

Meskipun begitu, data Anda yang ada pada program YouTube Vanced ini tidak terbangun secara baik. Untuk tersebut, inilah beberapa program alternatif YouTube Vanced yang dapat Anda coba pakai.

1. SkyTube

Program pertama kali yang dapat Anda pakai sebagai alternatif YouTube Vanced ialah SkyTube. SkyTube mempunyai feature yang dapat mempermudah Anda untuk melihat video tanpa iklan.

Tidak itu saja, service dari SkyTube bisa juga Anda akses tanpa perlu lakukan login account Google. Feature yang lain ialah video blocker. Anda bisa memblok tipe video yang tidak mau Anda harapkan.

Silakan click di sini untuk terhubung dengan web unduhan program SkyTube.

2. LibreTube

Jika program SkyTube masih tidak cukup pas untuk Anda, Anda dapat coba memakai program LibreTube. Untuk dapat memakai service program LibreTube, Anda harus mendaftarkan dengan account selainnya account Google.

Feature yang dipunyai oleh program LibreTube lebih kurang sama dengan YouTube Vanced, hingga Anda tidak terlampau susah untuk memakai aplikasinya.

LibreTube mempunyai penampilan program yang lumayan gampang tapi masih tetap trendy, akan gampang untuk Anda pahami langkah memakainya dalam waktu cepat.

Click di sini untuk terhubung dengan web penyuplai file program LibreTube.

3. NewPipe

NewPipe ialah program yang cukup serupa dengan YouTube Vanced hingga dapat Anda menjadikan alternatif. Anda dapat coba melihat video di NewPipe tanpa iklan yang mengusik.

Tidak itu saja, Anda bisa juga mengambil video agar dilihat secara off-line. Anda tak perlu cemas dengan data pemakai karena NewPipe memberikan janji bahwa mereka akan jaga data dan privacy Anda.

Silakan click di sini untuk terhubung dengan web pengunduhan file program NewPipe.

4. Browser Extension

Jika ke-3 opsi program di atas tidak berperan, Anda dapat memakai browser extension untuk memblok iklan seperti pada YouTube Vanced.

Anda perlu buka browser Anda dan membuka YouTube situs. Kemudian, aktifkan browser extension yang Anda pakai.

Ada banyak opsi browser extension yang dapat Anda pakai, dimulai dari uBlock Origin, Youtube Enhancer sampai Return YouTube Dislike.

5. YouTube Premium

Dibanding khawatir masa datang jika program yang kalian pakai akan ditutup, mending langsung gunakan yang sah saja yakni service YouTube Premium.

Dengan service khsus itu, Anda dapat nikmati tontonan tanpa batasan dan tanpa iklan. Disamping itu ada feature putar dilatar belakang saat Anda memutar musik.

Paket yang ada juga dapat dijangkau, Anda dapat nikmati feature Youtube Premium dimulai dari 35 ribu /bulan. Untuk paket keluarga tambah murah kembali, yakni cukup dibayar 89 ribu (untuk lima orang).

Simak juga:

  • Pemicu YouTube Android Tidak Dapat Dibuka dan Langkah Menanganinya
  • Langkah Meringkas Video Dari YouTube dengan Anthiago Automatis
  • Langkah Unduh Story Youtube Orang Lain dengan Gampang

Itulah 5 opsi alternative program yang dapat Anda pakai untuk gantikan YouTube Vanced. Anda dapat memakai langkah mana saja yang kiranya gampang dan sukses untuk Anda.

Jika tidak ada yang sukses, Anda dapat coba bayar ongkos berlangganan untuk memakai YouTube Premium. Selamat mempraktikkan.

Sumber :