Aplikasi Download Story Instagram Orang Lain

Sama seperti aplikasi download story WhatsApp, aplikasi untuk mendownload story Instagram pun bisa dengan mudah dijumpai di Google Play Store.

Ya, lewat aplikasi tersebut kamu bisa dengan mudah dan juga cepat menyimpan story IG miliki orang lain ke Galeri smartphone ataupun langsung membagikannya ke story kamu.

Agar lebih gampang berikut adalah beberapa rekomendasi aplikasi untuk mendownload story Instagram terbaik dan ramah memori penyimpanan.

Daftar Aplikasi Download Story Instagram

Story Saver untuk Instagram

Story Saver untuk Instagram adalah aplikasi Android gratis yang dapat membantu kamu mengunduh video atau gambar story IG orang lain.

Cara menggunakan aplikasi ini sangat easy, kamu hanya perlu melihat story, sorotan atau video IGTV milik orang lain yang ingin di download, lalu buka aplikasi ini.

Hanya dalam sekali klik, story yang kamu lihat tadi akan langsung tersimpan ke Galeri ponsel kamu.

Story Saver for Instagram – Save HD Images, Videos

Mirip dengan aplikasi pertama, ini juga merupakan aplikasi pendownload story IG yang bisa kamu andalkan. Bahkan ukuran aplikasinya pun sangatlah kecil, yakni hanya 3.5 MB.

Kendati ukurannya sangat kecil, kamu jangan pernah meremehkan aplikasi yang dikembangkan oleh Startlight Labs ini.

Pasalnya, Story Saver for Instagram dapat dengan mudah mendownload foto ataupun video story IG milik akun lain dalam kualitas HD.

Instagram Story Downloader

Di urutan selanjutnya ada aplikasi yang bernama Instagram Story Downloader. Sesuai namanya aplikasi satu ini dapat kamu pergunakan untuk menyimpan gambar atau video story orang lain hanya dengan satu kali klik.

Selain itu, lewat aplikasi ini kamu juga bisa menyimpan video IGTV, Sorotan ataupun postingan akun lain. Kamu hanya perlu masuk ke profil akun tersebut, klik tombol titik tiga di pojok kanan atas dan klik tombol Salin Tautan.

Selanjutnya, buka aplikasi Instagram Story Downloader lalu paste atau tempelkan tautan yang sudah di copy tadi ke dalam kolom yang tersedia, terakhir tinggal klik Download.

IG Story Downloader Repost

IG Story Downloader Repost juga termasuk salah satu aplikasi download story Instagram terbaik yang layak untuk dicoba.

Aplikasi memiliki ukuran file yang sangat kecil sehingga tidak akan menguras memori penyimpanan smartphone kamu.

Aplikasi IG Story Downloader Repost memungkinkan kamu untuk mengunduh cerita dan video IGTV dengan mudah dan juga irit kuota.

Story Saver – Aplikasi Download Story Instagram

Memiliki ukuran hanya sebesar 8.2 MB, Story Saver cocok digunakan terutama untuk pemilik hp dengan memori internal 16 GB. Di Google Play Store sendiri aplikasi memiliki rating yang cukup bagus, yakni 4.5.

Sebelum menggunakanya, kamu diwajibkan untuk membuka atau melihat story yang akan disimpan, lalu buka aplikasi ini dan pilih story mana yang ingin kamu simpan.

Downloader For Instagram

Ingin mengunduh foto, video, cerita, sorotan, dan video IGTV di akun Instagram orang lain? Aplikasi ini dapat dengan mudah membantu kamu untuk melakukan hal tersebut.

Bahkan disini kamu juga bisa melakukan repost atau memposting ulang gambar dan video Instagram yang dibagikan oleh akun lain.

IG Downloader – Aplikasi Download Story Instagram

Aplikasi yang layak untuk dicoba berikutnya adalah IG Downloader. Aplikasi besutan developer ETM Video Downloader ini bisa kamu manfaatkan untuk mengunduh video atau foto dari story dan postingan Instagram.

Menariknya, aplikasi ini bisa dengan mudah menyimpan foto atau video story banyak akun secara bersamaan tanpa merubah kualitas resolusi gambar ataupun video tersebut.

Status Saver Pro

Terakhir ada aplikasi Status Saver Pro dengan ukuran 11 MB. Kenapa aplikasi ini wajib banget buat dicoba? Sebab, Status Saver Pro tidak hanya bisa dipakai untuk mengunduh story Instagram saja.

Itu artinya, Status Saver Pro bisa pula kamu manfaatkan untuk mendownload status WhatsApp, Facebook, Twitter dan sosial media lainnya.

Sumber Dari:

sushikiosk
imigrasilampung
lentengtimur