Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tercepat 2022 (Apk Terbaru)

Aplikasi Penghasil Saldo Dana : Apk Tanpa undang teman, No Iklan dan terbukti membayar untuk Android & iPhone/IOS. Selengkapnya bisa kamu simak dari uraian dibawah ini.

Mengapa harus menggunakan Apk DANA? Karena banyak apk dana yang aman dan terbukti membayar untuk saat ini dari kategori aplikasi penghasil uang.

Sudah lama sekali banyak aplikasi yang bisa menghasilkan uang dana, Namun kamu perlu rekomendasi untuk mengetahuinya agar kamu cocok menggunakan aplikasinya.

Karena selain aplikasi, Ada juga “game penghasil saldo dana“, Jadi jika kamu tidak ingin bermain game maka sebaiknya gunakan rekomendasi dari admin untuk mendapatkan saldo dana.

Daftar Aplikasi Penghasil Saldo Dana Apk Tercepat 2022

Daftar Aplikasi Penghasil Saldo Dana Apk Tercepat 2022

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa digunakan untuk menghasilkan saldo dana dengan cepat dan tanpa undang teman versi update terbaru 2022

A. NeoPlus (Bisa Hasilkan Uang Dana)

Aplikasi penghasil uang dengan saldo yang pertama adalah Neo Plus, dengan aplikasi ini anda benar-benar bisa menghasilkan uang setiap hari.

Neo plus diluncurkan oleh BNC yang menyediakan Rs 20.000 tunai kepada pengguna baru. Jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak, undang teman sebanyak mungkin.

B. Aplikasi Snack Video

Aplikasi dana yang tidak dapat disangkal adalah Snack Video. Siapa yang tidak tahu kepopuleran aplikasi ini. Hal ini dikarenakan developer terus mempromosikan Snack Video di beberapa jejaring sosial seperti Facebook, Instagram dan Youtube.

Sementara itu, untuk menghasilkan uang dengan aplikasi ini, Anda perlu mengunggah video, menonton video, dan mengundang teman dengan kode rujukan.

Masukkan kode undangan untuk mendapatkan lebih banyak uang. Setelah itu, Anda dapat langsung menarik penghasilan Anda melalui dompet digital seperti Gopay, OVO dan DANA.

C. Tiktok Apk

Kami pikir semua orang Indonesia, dari balita hingga orang dewasa, pasti sudah tahu tentang aplikasi TikTok yang sedang booming ini.

Ya, aplikasi ini tidak hanya digunakan untuk menari saat Anda menari. Terlebih lagi, Anda juga dapat menggunakan aplikasi penggalangan dana TikTok ini untuk menghasilkan pendapatan.

Cara kerjanya sangat sederhana, Anda hanya perlu mengumpulkan koin sebanyak mungkin dengan mengunggah video, menonton video, dan membagikan kode undangan ke teman di beberapa jejaring sosial yang Anda miliki.

Yang lebih menggiurkan adalah aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menarik hingga 1 juta setiap hari. Dan tentu saja Anda harus memiliki banyak koin.

D. Resso

Mungkin sebagian dari anda belum familiar dengan aplikasi ini. Namun, Anda sebenarnya dapat menghasilkan uang dengan menggunakan Resso Apk.

Cara mendapatkannya juga sangat sederhana, kamu hanya diminta untuk mendengarkan musiknya, setelah selesai kamu akan diberikan poin kemenangan.

Seperti biasa, Anda dapat dengan cepat menukarkan poin ini dengan kredit. Semakin banyak poin yang Anda dapatkan, semakin banyak saldo yang bisa Anda dapatkan.

E. BuzzBreak

Bagi Anda yang ingin menghasilkan uang tetapi kesulitan mencari pekerjaan, menurut kami aplikasi penghasil pulsa ini sangat cocok.

Aplikasi ini disebut BuzzBreak karena ini adalah satu-satunya aplikasi yang memungkinkan Anda menghasilkan uang.

Caranya sangat sederhana, Anda hanya perlu membaca berita atau artikel untuk mulai menghasilkan.

Jika Anda ingin menghasilkan lebih banyak, Anda dapat masuk setiap hari, menonton video, dan mengundang teman untuk mengunduh aplikasi ini.

F. Helo App

Aplikasi baru bernama Helo baru-baru ini muncul, yang dapat menerima dana untuk saldo. Aplikasi ini menawarkan beberapa program yang sangat berguna.

Anda hanya perlu menonton videonya, Anda akan mendapatkan koin secara otomatis. Seperti halnya aplikasi pengumpulan, koin yang diperoleh sebelumnya dapat ditukar dengan uang tunai.

Berbagai metode pembayaran juga tersedia di aplikasi penghasil uang ini, terutama melalui dompet digital seperti DANA, OVO, Gopay dan lain sebagainya.

G. Aplikasi Baca Plus

Mungkinkah kita bisa mendapatkan penghasilan dengan membaca postingan ini? Tentu saja bisa karena harus menggunakan aplikasi bernama Baca Plus.

Hanya untuk membaca, Anda mendapatkan koin yang dapat Anda tukarkan dengan uang melalui dompet digital.

Semakin aktif Anda membaca berita tentang Baca Plus, semakin besar peluang untuk menghasilkan banyak uang.

H. Money App

Untuk meningkatkan biaya kuliah Anda, Anda dapat mencoba aplikasi penggalangan dana tercepat ini untuk membeli perlengkapan sekolah.

Prinsip pengoperasiannya sangat sederhana, Anda hanya perlu menonton videonya. Setelah Anda selesai menonton video, Anda bisa mendapatkan lebih banyak uang.

Jika uang yang Anda terima mencukupi, mohon segera ditarik melalui DANA dan OVO.

I. Cash App

Aplikasi yang menghasilkan sejumlah uang yang disebut Aplikasi Tunai memungkinkan Anda menggunakannya untuk menghasilkan pendapatan tambahan.

Di mana perlu untuk menyelesaikan beberapa aktivitas yang disediakan oleh aplikasi. Jika Anda berhasil Anda akan menerima bonus berupa koin.

Koin ini kemudian dapat meningkatkan penghasilan Anda karena Anda dapat menukar koin secara langsung dengan uang melalui DANA. Aplikasi ini juga banyak digunakan oleh pengguna android dan iOS.

J. VidNow

Vidnow merupakan aplikasi penghasil uang yang masih tergolong baru untuk mendapatkan pulsa. Yang harus Anda lakukan adalah menonton video di Youtube dan pengembang akan secara otomatis memberi Anda poin langsung di aplikasi Vidnow Anda.

Prinsip operasinya sama seperti pada aplikasi sebelumnya, yaitu akumulasi poin, di mana Anda selanjutnya dapat menukar poin ini dengan uang tunai.

K. Gonovel

Juga, ada aplikasi bernama GoNovel yang bekerja dengan cara yang mirip dengan Novelah. Pengguna harus membaca novel sebanyak mungkin di aplikasi.

Tentunya setelah membaca, pengguna mendapatkan hadiah atau bonus berupa koin, yang nantinya bisa ditukarkan dengan uang tunai melalui dompet Saldo DANA.

Tentu saja, semakin banyak poin yang Anda miliki, semakin banyak kredit yang bisa Anda dapatkan.

Jadi baca novel sebanyak yang Anda bisa setiap hari dan selesaikan misi lainnya.

L. Novelah

Aplikasi Penghasil Saldo Dana tercepat berikutnya untuk membuat anggaran adalah Novella. Ya, seperti namanya, aplikasi ini mengharuskan pengguna membaca novel untuk mendapatkan Rs.

Berdasarkan hasil membaca novel dari aplikasi, pengguna menerima poin. Poin-poin ini nantinya dapat ditukarkan dengan uang tunai oleh pembayar DANA.

Selain itu, ada misi lain yang bisa kamu selesaikan dengan mudah dan cepat untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya.

M. Hago

Hago adalah salah satu aplikasi anggaran paling populer untuk smartphone Android dan iOS.

Tentu saja, untuk mendapatkan uang untuk aplikasi ini, pengguna harus mendapatkan poin sebanyak mungkin.

Nah, untuk mendapatkan poin tersebut, pengguna hanya perlu bermain atau menyelesaikan misi lainnya secara bertahap setiap harinya.

Aplikasi Hago sendiri tersedia secara gratis di Google Play Store dan App Store.

N. Cashzine

Aplikasi dana tercepat yang kami rekomendasikan adalah Cashzine, tersedia gratis di Google Play Store.

Prinsip pengoperasian aplikasi ini hampir sama dengan kebanyakan aplikasi pembuatan pulsa lainnya, mengharuskan pengguna untuk mengumpulkan poin sebelum dapat ditukarkan dengan pulsa.

Mendapatkan poin di aplikasi cashzine jelas sangat sederhana, pengguna hanya perlu membaca berita sampai akhir, mereka akan menerimanya secara otomatis.

Semakin lama Anda membaca berita atau topik di aplikasi, semakin banyak poin yang bisa Anda peroleh.

O. ClipClaps

Aplikasi Penghasil Saldo Dana yang paling sering digunakan atau populer untuk membuat laporan keuangan disebut ClipClaps. Sama seperti aplikasi sebelumnya, Anda bisa mendapatkan uang dengan menonton video.

Selain itu, Anda juga dapat membagikan kode undangan ClipClaps untuk meningkatkan pendapatan di aplikasi ini.

Jumlah minimum yang dapat Anda tarik nanti adalah 100.000. Namun, jika saldo Anda kurang dari jumlah ini, Anda tidak akan dapat menarik dana Anda.

P. Newscat

Menurut kami, cara menghasilkan uang dengan aplikasi ini tidak sesulit yang Anda pikirkan, karena Anda hanya perlu menyelesaikan misi yang diberikan. Misi dalam aplikasi ini juga bisa disebut cukup sederhana, Anda harus mengumpulkan koin sebanyak mungkin.

Anda bisa mendapatkan koin ini dengan menyelesaikan semua misi, menonton video, dan bahkan membaca berita di aplikasi ini.

Jumlah koin yang bisa Anda dapatkan setelah menyelesaikan misi adalah sekitar 10.000 koin. Silakan tukar koin agar Anda bisa mendapatkan uang dengan cepat.

Cara Mencairkan Saldo Dana Yang Didapat Gratis

Cara Mencairkan Saldo Dana

Berikut ini adalah cara mudah menarik uang (withdraw) dari saldo dana apabila kamu sudah dapat dari aplikasi secara gratis.

Tarik Saldo dana Melalui ATM BCA.

  1. Buka aplikasi DANA.
  2. Cari menu “Tarik Tunai / Penarikan Tunai”, klik tombol “Tarik / Tarik”.
  3. Selanjutnya, tunjukkan jumlah uang yang ingin Anda tarik dari saldo DANA.
  4. Minimal pecahan setiap penarikan adalah Rp100.000 dan ada komisi Rp4.500 per transaksi.
  5. Kemudian tekan tombol Konfirmasi / Konfirmasi.
  6. Tunggu beberapa saat untuk menerima SMS dengan kode OTP dari DANA.
  7. Masukkan kode OTP di aplikasi.
  8. Selanjutnya Anda akan melihat ID Pelanggan / User ID dan 6 digit Kode Transaksi / Kode Transaksi yang harus dimasukkan ke dalam ATM.
  9. Pilih menu transaksi tanpa kartu, biasanya tombol di pojok kanan bawah.
  10. Dua menu ditampilkan, Sakuku dan BCA Mobile. Pilih BCA Ponsel.
  11. Masukkan kode 20176 + ID Pelanggan / ID Pengguna Sebelumnya sebagai input untuk nomor ponsel.
  12. Masukkan 6 digit kode transaksi terlebih dahulu.
  13. Tunggu beberapa menit sampai uang keluar dari ATM dan transaksi selesai.

Tarik Saldo dana Melalui Pegadaian

  1. Masuk ke aplikasi DANA, lalu pilih menu “Tarik”.
  2. Pilih metode “pegadaian”.
  3. Jadi Anda bisa pergi ke Pegadian terdekat dan bergiliran.
  4. Memberikan informasi tujuan pembayaran pulsa DANA. Memberikan nomor handphone yang terdaftar di aplikasi DANA kepada pengurus Pegadaian.
  5. Klik pada tampilan token dan laporkan ke admin Pegadaian.
  6. Laporkan jumlah yang harus dibayar.
  7. Memberikan ID seperti KTP/SIM kepada admin Pegadaian.
  8. Transaksi diproses secara instan. Jadi jangan lupa cek history transaksi kamu di aplikasi DANA.

Tarik Saldo dana Melalui Alfamart

  1. Pada aplikasi DANA, pilih menu Cashout.
  2. Di toko Alfamart, beri tahu kasir bahwa Anda ingin mengambil saldo DANA Anda.
  3. Memberitahukan kepada kasir mengenai nominal penarikan saldo DANA. Penarikan minimal Rp50.000 dan maksimal penarikan Rp1.000.000 per transaksi.
  4. Transaksi diproses oleh kasir. Anda juga akan menerima uang tunai sebagai hasil dari penarikan saldo DANA Anda.

Tarik Saldo dana Melalui Indomaret.

  1. Tanyakan pada kasir untuk ketersediaan prosedur penarikan tunai DANA.
  2. Buka aplikasi DANA di ponsel Anda.
  3. Pilih semua menu atau lingkari 4 titik ikon.
  4. Ada beberapa menu di bawah ini, pilih Tarik Dana lalu Indomaret.
  5. Kasir akan menanyakan nomor handphone yang akan digunakan sebagai rekening DANA. Masukkan nomor ponsel yang diperlukan.
  6. Tekan tombol token dan masukkan kembali kode PIN. Informasikan dana tentang token saat mengajukan dana.
  7. Jika nomor token sudah diberikan, kasir akan meminta jumlah yang harus dibayar kembali.
  8. Proses penarikan dana berhasil.

Tarik Saldo dana Melalui transfer bank

  1. Pastikan akun DANA perlu diupgrade ke akun premium.
  2. Buka aplikasi DANA.
  3. Pilih menu “Kirim” lalu “Rekening bank”.
  4. Dikatakan “Kirim ke rekening bank”, ketuk.
  5. Rincian rekening bank ditampilkan. Silakan isi detail yang diperlukan seperti nama bank dll.
  6. Masukkan dan konfirmasi nama.
  7. Masukkan kode PIN dan transfer dana DANA ke rekening bank.

Panduan Tarik Saldo DANA dari Aplikasi

Tarik Saldo DANA dari Aplikasi

Anda juga dapat menggunakan fitur ini untuk menyetor dana ke akun DANA Anda, serta mentransfer dana ke akun yang diinginkan atau menarik dana DANA:

  1. Di aplikasi DANA, klik menu Penarikan. Masukkan nama bank tujuan. Masukkan nomor rekening tujuan
  2. Setelah itu Masukkan nominal saldo DANA yang ingin Anda tarik.
  3. Konfirmasi total saldo DANA dan biaya transaksi. Masukkan PIN DANA Anda.
  4. Status pembayaran DANA ditampilkan.

By : kosakti.id