3 Fakta Menarik Kagura Mobile Legends, Tekad untuk Memburu Hanzo

Kagura diciptakan sebagai peran penyihir pada awal Desember 2016. Pahlawan ini telah mengalami beberapa kali pembangunan kembali hingga menjadi seperti sekarang ini. Kagura merupakan salah satu hero dengan burst damage yang besar dan sangat sulit ditangkap.

Karena Kagura sudah sangat lama berada di Mobile Legends, pastinya Kagura mengalami banyak hal dan sangat menarik untuk kalian ikuti. Jika penasaran, simak terus fakta menarik Kagura Mobile Legends berikut ini.

  1. Pahlawan gaya Jepang

Kagura merupakan hero ala Jepang kedua setelah Hayabusa. Terlihat beberapa kulit Kagura sangat kental dengan atribut Jepang, baik dari segi desain pakaian, payung dan lain-lain.’

  1. Pahlawan pertama

Kagura adalah heroine pertama yang mendapatkan kemampuan tambahan saat dia meninggalkan payungnya. Saat Kagura keluar dari payung maka kemampuan kedua akan berubah dan jika ditekan lagi Kagura akan kembali ke payung.

Selain itu, Kagura merupakan hero pertama yang menggunakan konsep Yin, yang diikuti oleh Luo Yi. Salah satu skin Kagura bernama Onmyouji Master, yang berarti Jalan Yin-Yang.

  1. Memiliki hubungan dengan Hayabusa

Seperti yang kita tahu, Kagura dan Hayabusa adalah teman masa kecil, namun Hayabusa diam-diam mulai menyukai Kagura sejak petualangannya mencari Hanzo. Namun saat ini belum ada konfirmasi dari pihak Moonton jika mereka adalah pasangan seperti Cecilion dan Carmila.

Itu tadi 3 fakta menarik Kagura Mobile Legends. Apa pendapatmu tentang Kagura? Apakah ada fakta menarik lainnya? Tulis pendapatmu dan jangan lupa kunjungi Gamedaim untuk informasi menarik seputar dunia game lainnya.

Sumber :