Koda Cam MOD APK

Koda Cam MOD APK merupakan aplikasi edit foto yang sangat populer karena memiliki banyak filter cantik. Jika Anda membutuhkan pengeditan foto artistik untuk memiliki foto unik untuk diposting di jejaring sosial, Koda Cam adalah pilihan yang harus Anda pilih.

Perkenalkan tentang Koda Cam

Aplikasi pengeditan foto yang berspesialisasi dalam filter film klasik dengan penuh kedalaman

Tren Kamera Retro dan nilai waktu foto berwarna

Koda Cam MOD APK

Foto-foto vintage yang diwarnai dengan waktu selalu menghadirkan rasa nostalgia yang tak terlukiskan. Sedikit kabur, sedikit nostalgia, sedikit cemas. Apakah itu perasaan yang selalu Anda dapatkan ketika melihat foto berwarna vintage tahun 80-90an?

Jika ada saat ketika Anda ingin menjadi karakter utama dalam karya seni yang tak lekang oleh waktu, Anda dapat menemukan aplikasi efek bergaya vintage.

Menanggapi gerakan kamera retro baru-baru ini, sebuah bukti nilai khusus dari foto klasik yang tak lekang oleh waktu, beberapa aplikasi filter kamera retro telah lahir. Jika Anda mencari tempat yang penuh nostalgia dan ingin membuat fitur unik untuk gambar Anda tetapi tetap ingin mempertahankan fitur alami yang melekat, maka Koda Cam dapat membantu Anda.

Koda Cam adalah aplikasi pengeditan gambar dengan berbagai efek dan filter yang menghadirkan warna waktu pada foto Anda. Dengan pengalaman bertahun-tahun mengamati, bereksperimen, dan menyaring efek visual klasik, pengembang Koda Cam telah menghadirkan aplikasi menarik ini berdasarkan inspirasi dari kamera film Kodak dalam dekade terakhir.

Baca: reliancerobopds.co.id

Ratusan efek foto vintage

Langsung saja, saat menggunakan Koda Cam, kamu bisa leluasa mencari dan mengedit fotomu menjadi foto yang penuh nostalgia. Foto biasa Anda akan segera menjadi lebih retro, bergaya, dan menarik dengan ratusan efek filter yang tersedia di Koda Cam.

Sorotan filter di Koda Cam adalah cat air lama dan efek vintage yang tidak salah lagi. Berkat efek ini, bahkan foto biasa-biasa saja menjadi lebih artistik dan komposisi yang lebih baik.

Setiap filter adalah perawatan

Koda Cam menyediakan ratusan filter kamera retro yang profesional, moderat, dan tidak mengedit gambar secara berlebihan. Setiap filter di sini dirawat. Mereka diambil dari banyak gambar lama untuk menciptakan filter standar, berani, kepribadian tetapi tidak kalah nyaman.

Filter di Koda Cam dapat dibagi menjadi beberapa grup berikut:

Lebih dari 30 filter film Analog yang dirancang secara profesional. Terapkan pada gambar untuk menghadirkan nuansa baru tanpa merusak warna air yang melekat pada gambar.

Lebih dari 40 filter efek cahaya dengan intensitas yang dapat disesuaikan, memberikan gambar tampilan yang sama sekali berbeda, lebih dinamis, dan lebih tajam. Berkat kelompok filter ini, sudut pada wajah Anda dan garis arsitektural dari konteks sekitarnya juga menjadi lebih ringkas dan rapi.

Lebih dari 20 filter Gradien membuat gambar dengan warna yang memudar dari satu bayangan ke bayangan lainnya, seperti keluar dari studio foto. Dengan grup filter ini, Anda dapat mengubah warna gradien, atau menggabungkan 2-3-4 warna berbeda pada gambar yang sama. Setiap pilihan dan penyesuaian menghadirkan perasaan yang unik.

Filter efek Onetap Glitch (chromatic aberration) juga memberikan rasa baru pada gambar, meskipun kecil, efek gambar yang dibawanya cukup mengesankan.

Lebih dari 20 filter untuk goresan dan debu film: ini mungkin salah satu fitur tak terlupakan dari foto kamera retro. Waktu seperti di sana, mengendap dan tenggelam jauh ke dalam gambar, yang menciptakan gambar dengan goresan dan debu film. Anda sepertinya melihat citra lama orang tua Anda, kakek-nenek.

Sesuaikan detail lainnya pada foto

Selain filter bawaan, pengguna juga memiliki banyak fitur penyesuaian manual untuk membuat gambar mereka: Menyesuaikan eksposur, saturasi, kecerahan, atau kehangatan selektif, atau menyesuaikan eksposur dan warna dengan kontrol yang presisi dan halus.

Setelah menerapkan filter dan penyesuaian yang diperlukan, Anda dapat dengan cepat menekan tombol Bagikan di Koda Cam untuk langsung membagikan foto-foto indah Anda di jejaring sosial.

Anda dapat menerapkan filter sebelum mengambil foto

Berbeda dari aplikasi kamera retro di mana Anda hanya dapat menerapkan filter ke gambar yang sudah ada di perangkat, di Koda Cam, Anda dapat mengatur, memilih filter, dan melihat pratinjau bagaimana foto Anda akan berubah sebelum diambil. Pengoperasiannya yang sederhana dan nyaman membuat Anda semakin tertarik untuk mengedit foto setelah mengambilnya.

Unduh Koda Cam APK & MOD

Koda Cam akan menjadi pilihan tepat untuk album foto Anda musim semi ini. Mari berfoto bersama kakek-nenek dan orang tua dan memiliki kenangan indah, emosional, dan abadi. Apa yang bisa lebih indah?