Realme dikabarkan sedang mempersiapkan dua smartphone baru

Realme Dikabarkan Siapkan 2 Ponsel Baru – Realme kembali dikabarkan menyiapkan 2 smartphone baru. Bahkan, bocoran mengenai kedua smartphone tersebut dikabarkan sudah terbongkar di internet.

Berdasarkan peringatan dari laman GSM Arena tertanggal 11 Mei 2020, disebutkan bahwa memang rumor mengenai kedua smartphone Realme sempat mengemuka karena ada daftar dari lembaga sertifikasi dari China yakni TENAA yang mengunggah dua smartphone Realme terbaru. – kode ponsel. Yaitu RMX2141 dan RMX2052.

Realme dikabarkan sedang menyiapkan 2 ponsel baru

Menurut informasi yang diterima, kedua ponsel Realme ini memiliki dimensi bodi yang cukup mirip dengan ketebalan 8.9mm. Jadi ada petunjuk kalau kedua ponsel ini masih satu lini, tapi beda varian.

Di sisi lain, dikabarkan juga bahwa smartphone terbaru Realme akan hadir dengan chipset NSapdragon 765G dan layar Full HD+ berukuran 6,57 inci. Tak cukup sampai di situ saja, resolusi kamera utama dan depan juga sudah terungkap. Yakni, akan mengusung 4 kamera utama 48 MP, 8 MP dan dua 2 MP, serta kamera depan 16 MP dan 2 MP.

Namun sangat disayangkan informasi mengenai ponsel realme terbaru ini masih sangat terbatas. Faktanya, rumor tentang keberadaan kedua perangkat ini masih belum pasti, meskipun beberapa bukti telah muncul.

Namun yang jelas, Realme akan menghadirkan smartphone terbarunya dengan keunggulan di sisi layar. Asalkan akan memiliki refresh rate hingga 120Hz, yang berpotensi memicu kualitas visual yang sangat tajam dan jernih.

Sumber :