Bocoran Motorola Rarz Generasi Baru Mirip Samsung Galaxy Z Flip 3

Bocoran ponsel layar lipat Motorola Razr generasi baru tersebar di internet. Sepertinya Motorola terinspirasi oleh Samsung Galaxy Z Flip 3.

Persaingan antara ponsel layar lipat semakin panas. Samsung yang semula menjadi satu-satunya produsen ponsel layar lipat, kini harus memutar otak menghadapi para pesaingnya yang juga mulai merilis ponsel layar lipat.

Motorola merupakan salah satu pesaing Samsung dalam membuat ponsel layar lipat. Motorola terakhir kali meluncurkan ponsel layar lipatnya pada tahun 2020 melalui produk bernama Motorola Razr 5G.

Dikabarkan pada tahun 2022 mereka akan mengungkap generasi terbaru dari Motorola Razr. Bahkan bocoran Motorola Razr generasi baru sudah mulai tersebar di internet.
Bocoran Motorola Razr Generasi Baru

Kali ini kami mendapatkan bocoran dari situs 91Mobiles. Situs tersebut membagikan gambar ponsel lipat Motorola, dengan kode nama “Maven.”

Ada beberapa hal menarik yang dihadirkan oleh ponsel “Maven” ini: Pertama, ponsel ini seolah menanggalkan tampilan lama Motorola Razer 5G yang dirilis tahun 2020 lalu. Dilihat dari gambarnya, ponsel baru ini tidak memiliki dagu, poni, dan poni. tampil dengan bodi yang lebih boxy.

Kedua, melihat-lihat, sepertinya Razr kali ini terinspirasi dari desain Samsung Galaxy Z Flip 3. Bagaimana tidak, desain ponsel ini hampir mirip dengan ponsel Samsung.
Motorola Razr baru bocor

Dahulu Motorola Razr 5G tampil dengan dagu super tebal, kini dagunya sudah dilepas. Sebaliknya, layar bawah tampak bersih tanpa dagu. Begitu juga tipnya. Dulu layar Motorola Razr tampil dengan poni kecil, kini layar ponsel malah berlubang di tengahnya.

Di bagian belakang, Motorola Razr generasi terbaru dilengkapi kamera belakang ganda dengan desain horizontal (ketika Samsung Galaxy Z Flip 3 vertikal). Selain itu, ponsel ini memiliki layar eksternal besar di sekitar modul kamera. Dengan spesifikasi seperti ini, tak heran jika Motorola disebut-sebut terinspirasi dari Samsung.
Motorola Razr baru bocor

Di sisi lain, situs 91Mobiles tak hanya membocorkan desain generasi baru Motorola Razr. Situs tersebut juga membocorkan spesifikasi Motorola Razr generasi baru.

Lihat juga
ASUS mengumumkan monitor gaming ultra-cepat ROG Swift 500Hz
Di Gadget & Aksesoris

Untuk spesifikasinya, ponsel ini hadir dengan layar AMOLED berukuran 6,7 inci 120Hz. Ponsel ini mendukung fungsi UWB dan NFC. Ponsel ini dikabarkan hadir dalam dua varian warna yakni Quartz Black dan Tranquil Blue.

Motorola Razr generasi baru memiliki kamera utama dengan sensor 50MP + 13MP. Di bagian depan terdapat kamera selfie dengan resolusi 13 MP.

Sedangkan untuk bagian internal, ponsel ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 1 yang kemudian dipadukan dengan Ram 8GB/12GB dan penyimpanan internal 256GB/512GB.

Meski Motorola sudah tidak hadir lagi di Indonesia, namun cukup menarik untuk melihat bagaimana perkembangan pesaing Samsung Galaxy Z Flip ini. Namun, tidak banyak ponsel clamshell seperti ini yang beredar saat ini

Sumber :