Teaser Spider-Man: Across the Spider-Verse (Part One) terlihat menarik

Pada hari Sabtu, 4 Desember 2021, Sony Pictures Entertainment menayangkan teaser pertama film “Spider-Man: Across the Spider-Verse (Part One)” di acara CCXP. Teaser ini menampilkan eksplorasi visual yang sama menyenangkannya dengan film pertama, karakter baru Spider-Man, dan sepertinya akan ada dua film.

CCXP adalah singkatan dari Comic Con Experience. Acara ini merupakan konvensi game dan hiburan yang diadakan di Brasil berdasarkan acara San Diego Comic-Con.

Teaser yang berdurasi 2 menit 29 detik ini diawali dengan adegan yang muncul di akhir film Spider-Man: Into the Spider-Verse. Kemudian Gwen Stacy (Hailee Steinfeld) kembali mengunjungi Miles Morales (Shameik Moore).

Teaser Spider-Man: Across the Spider-Verse (Part One) kemudian menunjukkan awal dari sebuah petualangan yang tidak kalah gila dari yang pertama. Inilah gaya ilustrasi baru (berpegang pada gaya buku komik). Lalu ada karakter Spider-Man lain yang tidak muncul di film pertama.

Terakhir, Anda juga bisa melihat judul dengan tambahan “Part One”. Ini menunjukkan bahwa Spider-Man: Across the Spider-Verse akan memiliki lebih dari satu film.

Karakter baru yang muncul di teaser adalah Spider-Man 2099. Sebelumnya, karakter ini muncul di credit scene di film pertama. Dia diperankan oleh Oscar Isaac (“Dune,” trilogi “Star Wars” yang baru).

Lihat juga
3 Saluran YouTube Hewan Peliharaan untuk Ditonton Saat Anda Tidak Di Rumah
Dengan hiburan

Menurut informasi dari Sony Pictures Entertainment, film “Spider-Man: Across the Spider-Verse (Part One)” akan dirilis pada 7 Oktober 2022.

Nah, ini dia teaser pertama Spider-Man: Across the Spider-Verse.

Sumber :