Thunderful Group Mengakuisisi Jumpship (Dev. Somerville)

Grup Thunderful mengumumkan bahwa mereka telah menyelesaikan akuisisi Jumpship, pengembang yang berbasis di Somerville.

Informasi ini diumumkan oleh Thunderful Group melalui situsnya. Jika Anda tertarik dengan keadaan industri video game saat ini, Anda dapat melihat artikel kami yang lain di sini.
Ini resmi: Thunderful Group mengakuisisi Jumpship
Akuisisi JumpShip Grup Gemuruh
Sumber: gematsu

Thunderful Group telah mencapai kesepakatan untuk mengakuisisi Jumpship. Akuisisi ini adalah yang pertama dari Thunderful Group sejak Anders Maiqvist sebagai CEO dan akuisisi ke-10 studio tersebut secara keseluruhan.

Di bawah Thunderful Group, Jumpship akan mempertahankan otonomi kreatifnya dan terus mengembangkan “game berbasis naratif kelas atas”.

Jumpship didirikan pada tahun 2017 oleh Chris Olsen bersama Dino Patti, mantan CEO dan salah satu pendiri Playdead. Pasca akuisisi, Patti akan tetap bersama Jumpship dan mengambil peran baru sebagai penasihat strategis untuk Thunderful Games.

Sebagai bagian dari Thunderful Studios, Jumpship akan mempertahankan kebebasan wirausaha dan otonomi kreatifnya dan terus mengembangkan game naratif berbasis cerita kelas atas, sambil juga memiliki akses ke kemampuan dukungan yang dibangun Thunderful Games dalam struktur terdesentralisasi terintegrasi.
Anders Maiqvist, CEO sementara Thunderful Group.

Tingkat intrik yang diciptakan Jumpship untuk judul debut mereka memberi tahu Anda bahwa ini adalah tim dengan visi artistik yang mendalam. Menambahkan daftar talenta kami yang sudah beragam dan berprestasi di bawah payung Thunderful Studios adalah bagian penting dari strategi kami untuk membangun IP internal yang kuat. Kami berharap dapat membantu tim Jumpship memanfaatkan keterampilan mereka dalam membangun pengalaman naratif yang berdampak saat mereka terus mengembangkan rangkaian judul Thunderful yang luar biasa.
Agostino Simonetta, Chief Gaming Officer di Thunderful Games

Thunderful mendorong batasan dengan membentuk keluarga studio game yang beroperasi di bawah payung layanan yang mendukung otonomi dan visi kreatif. Tim kami berjalan dengan caranya sendiri dan senang menemukan mitra yang tidak hanya memahami itu tetapi juga dapat benar-benar mendukung kami. Hubungan Thunderful yang mapan dengan platformer utama dan pengalaman dalam menghadirkan game ke tangan para gamer memberi kami infrastruktur untuk fokus pada hal terbaik yang kami lakukan: membuat game yang melibatkan audiens kami secara emosional dan bermakna serta menantang secara intelektual.

Sumber :